Astaga! Wajah Song Joong Ki Jadi Dekil

Selasa, 06 Juni 2017 - 07:08 WIB
Astaga! Wajah Song Joong...
Astaga! Wajah Song Joong Ki Jadi Dekil
A A A
SEOUL - Wajah Song Joong Ki yang biasanya terlihat tampan dan bersih nampaknya akan menghilang. Wajah Aktor kondang Descendants of The Sun (DOTS) ini terlihat dekil.

Hal itu dikarenakan Film The Battleship Island yang tengah dibintanginya. Dalam film itu, wajah Joong Ki ditutupi dengan banyaknya debu yang membuatnya terlihat dekil.

Dalam akun Instagramnya, Joong Ki pun memperlihatkan wajah terbarunya yang lebih berbeda. Wajah dekil yang ditampilkanya membuat fans dan netizen terkagum.

Meskipun dengan wajah kotornya, pesona Joong Ki tetap disukai oleh penggemarnya. Apalagi, fans banyak melontarkan pujian untuknya.

"Wah Oppa dekil banget, tapi tetap cakep kok oppa, " tulis penggemar yang membanjiri akun Instagramnya.

The Battleship Island merupakan film bergenre drama action yang mengambil tema masa penjajahan Jepang, di mana sekitar 400 warga Korea di paksa ke Battleship Island atau yang di kenal dengan Hashima Island untuk tambang batu bara.

Nantinya, Joong Ki akan menyelinap ke Battleship Island untuk menyelamatkan anggota dari kelompok kemerdekaan.

Film ini juga dimainkan So Ji Sub yang merupakan rekan dari Song Joong Ki. Film ini memang sangat dinantikan penggemar Jong Ki, setelah dia sukses tampil di drama DOTS yang sukses sebagai tentara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)